Sunday 20 September 2015

Tanda Kiamat Besar : Kemunculan Dajjal Laknatullah


Oleh : M A samaaun.

MUKADIMAH HADITS

لَا يَخْرُجُ الدَّجَّالُ حَتَّى يَذْهَلَ النَّاسُ عَنْ ذِكْرِهِ وَحَتَّى تَتْرُكَ الْأَئِمَّةُ ذِكْرَهُ عَلَى الْمَنَابِرِ

"Dajjal tidak akan muncul sehingga sekalian manusia telah lupa untuk mengingatnya dan sehingga para Imam tidak lagi menyebut-nyebutnya di atas mimbar-mimbar."
(HR. Ahmad 16073)

Penjelasan singkat

Alhamdulillah, baru kali ini kami majelis www.ashabul-muslimin.tk bisa menyajikan artikel dakwah yang cukup penting yaitu tentang bahaya kemunculan dajjal, sebenarnya rencana itu sudah 2 tahun yang lalu tapi karena keterbatasan waktu, Allah swt baru mengijinkan sekarang.

Saudaraku kaum muslimin yg dirahmati Allah Swt. kemunculan dajjal merupakan fenomena yang sangat mengerikan dan menyedihkan bagi umat manusia, karena kemunculannya selain tanda kiamat bagi dunia kemunculannya juga bagaikan monster yang akan mengobrak-abrik dunia dan juga mengobrak-abrik akidah manusi dan menyesatkan mereka semua kedalam lembah neraka. Kemunculan dajjal ini merupakan  salah satu tanda kiamat besar, dari sepuluh tanda Kiamat berawal :

Sebagaimana Nabi Muhammad saw bersabda dari Hudzaifah bin Asid al-Ghifari Radhiyallahu anhu, dia berkata,

"Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam datang kepada kami. Sedangkan kami tengah berbincang-bincang, lalu beliau bertanya:

'Apa yang kalian bicarakan?'

Mereka menjawab, 'Kami sedang membicarakan Kiamat.' Beliau berkata:

'Sesungguhnya ia (Kiamat) tidak akan terjadi hingga kalian melihat sepuluh tanda sebelumnya.'

Kemudian beliau menyebutkan
asap,
Dajjal,
binatang (melata yang dapat berbicara keluar dari perut bumi atau sering dijuluki dabbah),
terbitnya matahari dari barat,
turunnya Nabi 'Isa bin Maryam,
Ya'-juj dan Ma'-juj,
dan tiga khasf (penenggelaman ke dalam bumi);
khasf di timur,
khasf di barat,
dan khasf di Jazirah Arab, dan
yang terakhirnya adalah api keluar dari Yaman yang menggiring manusia ke tempat mereka berkumpul."

(HR.MUSLIM)

Dan sebagaimana dalam hadits diatas kemunculan dajjal ini akan bermula ketika umat islam, manusia, majelis-majelis pengajian, majelis dakwah, mimbar-mimbar tidak lagi ramai membicarakan dajjal seperti dulu dijaman nabi saw dan para sahabatnya. yang dibicarakan masalah-masalah sepele, apalagi diteve-teve da'inya hanya berbicara sesuatu yang melenakan dan menghibur para penonton, seperti poligami, keharmonisan suami istri, ekonomi politik dsb. lebih parah lagi isinya 90 persen lawakan bersarung religius. naudzubillah

hal itu sangat terbukti dijaman sekarang ini, dulu waktu saya kecil 15 tahun yang lalu kerap mendengar pengajian tentang bahaya munculnya dajjal dan tanda-tanda kiamat, waktupun berlalu sekarang kudengar pengajian atau dakwah isinya bukan mendidik umat malah memecah belah umat, yang didakwahkan cuman masalah khilafiyah bin alias perbedaan kecil masalah fikih yang kemudian dibesar-besarkan, bukannya menambah pengetahuan malah menambah perpecahan yang lebih parah, masing-masing golongan saling ta'ashub bin alias fanatik merasa diri dan kelompok mereka paling benar dan saling ejek-mencela-mengkafirkan-membid'ahkan sesama umat islam.

Mungkin saja mereka semua itu lupa, lengah dan lepas kendali dari kesadaran karena hawa nafsu akan kekuasaan, jabatan dan ingin disegani sehingga mereka lalai kalau musuh besar sedang mengintip dan siap membinasakan mereka semua tanpa pandang bulu. siapa lagi kalau bukan dajjal laknatullah, manusia yang buta matanya sebelah kanan, berambut keriting, dikedua dahinya tertulis lafal ka fa ra yang artinya kafir dari ajaran yang benar, kemunculan awal dia akan mengaku ulama besar, kemudian mengaku Nabi, kemudian akhirnya mengaku Tuhan. Dia akan membawa gunung roti dan lautan api, yang memakan rotinya artinya akan diberi kehidupan yang makmur tapi diakhirat merugi yang dimasukkan lautan apinya akan susah hidupnya tapi diakhirat dibalas surga oleh Allah swt. yang diberi roti artinya yang mengikuti ajarannya yang sesat, yang diberi api bearti yang berpegang teguh kepada islam. maka wahai saudaraku dajjal ini penipu tercanggih didunia, maka waspadalah, jauhi dia dan segala fitnahnya bagaimanapun caranya. sungguh sealim apapun manusia kalau terpedaya tipuan dajjal binasalah dia. karena bahaya dajjal ini lebih buruk daripada semua keburukan yang terjadi dari tanda-tanda kiamat sebelumnya, sebagaimana dalam hadits ;
"Allah tidak menurunkan ke muka bumi -sejak penciptaan Adam as hingga hari Kiamat- fitnah yang lebih besar dari fitnah Dajjal."
(HR. Thabrani 1672)

"Sungguh fitnah yang terjadi di antara kalian lebih aku takuti dari fitnah Dajjal, dan tiada seseorang yang dapat selamat dari rangkaian fitnah sebelum fitnah Dajjal melainkan akan selamat pula darinya (Dajjal), dan tiada fitnah yang dibuat sejak adanya dunia ini –baik kecil ataupun besar- kecuali untuk fitnah Dajjal."

(HR. Ahmad 22215)

TANDA-TANDA KEMUNCULAN DAJJAL.

Tidak disangka wahai saudaraku kaum muslimin, dajjal ini ternyata telah merasuki segala aspek kehidupan kita sehari-hari tanpa sadar kita telah berhadapan langsung dengan dajjal walau hanya dalam bentuk sistem, simbol dan ideologi dajjal tapi dampaknya sungguh merusak akidah umat. walaupun dajjal belum muncul tapi ingatlah pengikut setianya dari kalangan majusi, yahudi, satanisme, zoroaster, freemansori, iluminati dsb senantiasa menyebarkan ajarannya secara terselubung.

sebagai contoh kecil saja yang ada disekitar kita misalkan band dewa 19 yang salah satu personilnya bernama ahmad dani dan katanya keturunan yahudi, divideo clip musiknya terpampang jelas tapi terselubung terpapar simbol piramida, mata satu, ular, lantai papan catur, perempuan seronok dsb yang semua itu ada kaitannya dengan dajjal dan satanisme (ajaran penyembah setan). belum lagi simbol mata satu diuang dollar amerika, uang sepuluh ribu rupiah, dan juga banyak artis luar negri yang menyebarkan simbol simbol dajjal dan setan lewat video clip mereka, semisal rihanna, eminem, swift taylor dsb. lebih ironisnya lagi ketika remaja remaji muslim yang masih lugu-lugu itu terpengaruh ajaran mereka karena berawal dari mengidolakan artis-artis itu. belum lagi simbol-simbol ini juga terdapat di film kartun anak-anak semacam naruto, sponbob, avatar dsb. anda penasaran tentang berbagai macam simbol-simbol ini? ada baiknya cari di google agar lebih jelas. terus jika anda berpendapat 'ya akhi itu kan cmn simbol, apa bahayanya?'. saya akan hargai pertanyaan anda mungkin karena belum tahu apa itu 'mind of control' yang artinya pengontrol pikiran. ya, benar simbol-simbol itu digunakan untuk mengontrol pikiran alam bawah sadar anak-anak kita, yang masih lemah akidahnya untuk kemudian melakukan hal-hal yang negatif tanpa disadari oleh mereka sendiri, pernahkah anda melihat anak anda lebih agresif? melawan orang tua, gemar pacaran, emosi yang berlebihan, malas belajar, membolos, mabuk, merokok dan sebagainya hanya akibat dari hobi anak anda dari nonton televisi?.

Kemudian anda berkata 'ah, mustahil akhi, masak sampe segitunya?. ya, baiklah saya maklumi ketidakpercayaan anda, tapi itulah yang disebut ilmu sihir modern. dimana antek-antek dajjal telah menggunakannya untuk mempengaruhi pemikiran kita dan aspek kehidupan kita tanpa kita sadari sebelumnya.

PANDANGAN UMAT MUSLIM TENTANG DAJJAL

sebagaimana ada juga yang tidak percaya bahwa dajjal telah muncul dan mempengaruhi segi kehidupan manusia, ada juga berbagai macam pendapat atau pandangan tentang dajjal ini. ada 3 tanggapan yg terkenal mengenai dajjal ini :
pendapat pertama adalah dari kelompok yg hanya menerima dajjal dengan sosok atau wujud nya saja, biasa nya kelompok ini mempercayai dajjal belum nampak dan belum keluar,
pendapat ke 2 adalah kelompok yg menganggap dajjal sudah keluar, namun yang keluar masih dalam berupa sistem (simbol) sistem yg menutupi kebenaran agama, namun belum nampak wujud aslinya yang seperti di ceritakan nabi saw.  kelompok yang ke 3 adalah  yg paling banyak pengikutnya, yaitu kelompok awam yang tidak tahu menahu dan tidak mau tahu masalah dajjal, bahkan berpaling dari berita tentang DAJJAL dan menganggapnya hanya sebagai dongeng mitos saja, bahkan menganggap enteng dan meremehkanya karana kelompok ke 3 ini pada hakikatnya sudah lah terkena fitnah DAJJAL itu sendiri yg terjauh dari ajaran dan pengetahuan agama, sehingga mengakibatkan kebodohan agama yg mendalam.  sekarang kita kembali ke pokok permasalahan apakah DAJJAL sudah keluar ?? dan kami berkesimpulan dan berpihak ke pendapat ke 2 yg berpendapat DAJJAL sudah lah keluar, bahkan keluarnya semenjak kehidupan RASULLULLAH Saw, lalu berapa lamakah ia berada di bumi ? anda mungkin terperanjat kaget bila anda baru membacanya !! DAJJAL telah keluar dan berada di sekitar kehidupan anda. anda mungkin baru mengerti, dan anda akan mengerti di masa apa sekarang anda hidup! karena kita hidup masa kita sekarang sedang menuju waktu akhir menuju NEW WORD ORDER ( tatanan dunia baru ) dunia dalam satu pemerintahan yang impikan kaum yahudi zionis dan di pimpin sang mesias palsu ( al masih ad DAJJAL / ANTI CHRIST) yang berpusat di israel.

BERAPA LAMA DAJJAL DIBUMI?

dari hadits sahabat bertanya ya rasullallah "Berapa lamakah Dajjal akan tinggal di bumi?", jawab Rasullullah: Selama empat puluh (40) hari, satu hari sama seperti setahun, satu hari seperti sebulan, satu hari seperti seminggu dan selebihnya seperti hari-hari kamu sekarang". kami bertanya lagi ; "Ya Rasullullah, ketika sehari seperti setahun, cukupkah kalau kami solat seperti solat sekarang ?", jawab Rasullullah SAW; "Tidak" tetapi hitunglah bagaimana pantasnya.
(Hadis Riwayat Muslim)  Kesimpulan hadis ialah Dajjal hidup dalam 4 jangka waktu, yaitu: 1 hari = Setahun 1 hari = Sebulan 1 hari = Seminggu 37 hari = Seperti hari kita
Apabila harinya seperti hari-hari kita , (37 hari ) itu pertanda masa masa terakhir kematian Dajjal di tangan mesias (juru selamat) yang sebenar (isa ibnu maryam) dan masa masa terakhir kekalahan perang israel dari kepungan kaum muslimin yg telah mengepung negara israel di segala penjuru. Tapi sebelum itu, pada 2 peringkat terawal, ( 1 hari=1tahun, 1 hari =1bulan ) Dajjal telah nampak didunia akan tetapi Dajjal tidak berada dalam dimensi masa manusia kerana harinya tidak akan sama dengan hari kita. Apabila Dajjal berada dalam dimensi 1 hari = 1 minggu menurut pendapat kami pribadi dajjal akan berada di masa kita, kita akan bisa melihat dia pada waktu itu. Pada masa itu, Dajjal akan muncul sebagai seorang manusia (bukan lagi muncul dalam sistem pemerintahan dan simbol seperti 2 peringkat terawal).

dan dalam kadar 1hari = 1minggu maka ia menjadi pemimpin negara israel dan mengkalim ialah sang mesias yg di janjikan tuhan untuk mengembalikan masa keemasan ke II bani israel sehingga tertipulah orang yahudi dan kristen, yahudi mengira ia sang mesias kristen tertipu bahwa ia yesus sang juru selamat mereka, islam yang hanya islam KTP pun akan mengira ia adalah isa ibnu maryam yg telah kembali ke bumi, serta ramai lagi agama yang lain yg mendakwa ialah sang ratu adil, ya karena kepercayaan ratu adil adalah kepercayaan semua agama bukan hanya di agama yahudi, islam maupun kristen di agama hindu budha pun di kitab mereka ada kisah sang juru selamat yang di janjikan tuhan namun dalam versi dan nama yang berbeda-beda.

KEBERADAAN DAJJAL DIMASA KE MASA  1. Keberadaan Dajjal semasa setahun  Menurut Islam, satu tahun di surga sama dengan 1000 tahun di dunia manusia atau waktu yang berjalan di muka bumi  'Dan mereka meminta kepadamu agar azab disegerakan, padahal Allah sekali-kali tidak akan menyalahi janji-Nya. Sesungguhnya sehari di sisi Rabbmu adalah seperti seribu tahun dari tahun-tahun yang kamu hitung.  (QS.22:47)  'Dia mengatur urusan dari langit ke bumi, kemudian (urusan) itu naik kepada-Nya dalam satu hari yang kadarnya (lamanya) adalah seribu tahun menurut perhitunganmu.  (QS.32:5)
setahun (Dajjal) bersama 1,000 tahun (masa kolonialisme dan imprealisme bangsa eropa) adalah masa era penjajahan bangsa eropa yg berusaha menguasai dunia lewat kolonialisme dan imprealisme khusus nya kolonialisme negara inggris britisth negara yang paling luas daerah jajahannya.   Peringkat Kedua:  1 hari = Sebulan = iaitu 1,000 tahun/12 bulan = 83 tahun (dimensi masa manusia)  Peringkat Ketiga:  1 hari = Seminggu = 1,000 tahun/52 (minggu) = 19 tahun ( tatanan DUNIA BARU DI MULAI di mana dajjal menjadi pemimpin negara israel dan mengklaim ia adalah sang mesias dan mengaku sebagai tuhan)  Peringkat Keempat:  37 hari = hari dimana masa hidup Dajjal akan segera mati dan masa kehancuran negara israel buatan zionis.

KOLONIALISME SISTEM PEMERINTAHAN DAJJAL

Kolonialisme berasal dari kata colunus (colonia) yang berarti suatu usaha untuk untuk mengembangkan kekuasaan suatu negara diluar wilayah negara tersebut. Kolonialisme pada umumnya bertujuan untuk mencapai dominasi ekonomi atas sumber daya, manusia, dan perdagangan di suatu wilayah. Wilayah koloni umumnya adalah daerah-daerah yang kaya akan bahan mentah untuk keperluan negara yang melakukan kolonialisme.  Imperialisme ialah sebuah sistem di mana sebuah negara besar dapat memegang kendali atau pemerintahan atas daerah lain agar negara itu bisa dipelihara atau berkembang. Sebuah contoh imperialisme terjadi saat negara-negara itu menaklukkan atau menempati tanah-tanah itu.  menurut hadis Sahih Muslim yaitu cerita tokoh muslim bernama Tamim Ad-Dari yang cukup panjang di jelaskan dajjal terbelenggu di suatu pulau, dan ada yang berpendapat pulau itu adalah di kawasan negara inggris yang jadi tempat keluarnya DAJJAL itu sendiri.

Dan dengan demikian kita bisa memperkirakan bahwa Dajjal telah berkuasa dari Inggris selama 1000 tahun. Melalui kerajaan Inggris yang merupakan kekuatan dunia saat itu. Bukan suatu kebetulan jika monarki Inggris sudah berkuasa kurang lebih sejak tahun 900 dan menjadi kekuatan yang mendominasi dunia lewat kolonialisme dan imprealisme ke berbagai negri barat dan timur, serta tahun 1099 telah terjadi perang salib dan ksatria knigt templar telah merampas tanah suci yarusalem yang sebelumnya di kuasai kerajaan islam, dan semasa mereka menguasai tanah suci yarusalem mereka menemukan kitab sihir kuno milik kaum bani israel yg telah di rampas oleh nabi sulaiman dari bani israel dan di sembunyikan di masjidil aqsa, kitab sihir kuno yg begitu luar bisa kekuatannya, di kitab sihir kuno itu ksatia templar mempelajari ajaran ajaran sihir yang membuat mereka bisa berkomunikasi dengan DAJJAL/IBLIS, DAJJAL pun bekerjasama dengan mereka dan berjanji memberikan kekuasaan dan kekayaan yang besar terhadap mereka, asal mereka bekerjasama dan menjalankan misi misi DAJJAL, sebagai puncaknya para anggota knigt templar yg sekarang berganti nama menjadi FREMASON kemudian berencana mendirikan kerajaan sulaiman di yarusalem untuk menyambut kedatangan sang mesias palsu  ( DAJJAL ) ke dunia dan memerintah dunia di yarusalem inilah cita2 fremason untuk mewujudkan NEW WORD ORDER, ERA PENJAJAHAN PUN di mulai dengan mulainya bangsa eropa berlayar keseluruh penjuru dunia untuk mencari daerah kekuasaan. bangsa british, satu persatu menaklukan daerah jajahan timur dan barat (benua amerika,afrika,asia) di taklukan satu persatu.    pada tahun 1917, sekutu Kerajaan British, Lord Balfour telah mengumumkan Deklarasi Balfour. Pada masa itu Britain merupakan suatu penguasa besar dunia. dia mengumumkan dalam deklarasi tersebut bahwa Kerajaan British berniat untuk meneruskan cita-cita penempatan Kaum Yahudi di Palestina.  Pada tahun 1919, General British yang telah mengetuai angkatan tentara yang mengalahkan Kerajaan Turki Ottoman, dari perspektif kaum Yahudi, Tanah Suci Jerusalem telah dimerdekakan dan pada masa yang sama Britain telah menjadi sebuah penguasa dunia.

Britain kemudiannya menjadi penguasa pemerintah Tanah Suci dan Liga Bangsa pada masa itu telah menganugerahkan Britain kuasa mandat untuk mengawal Tanah Suci yerussalem. Britain mengawal Tanah Suci dari tahun 1919 sehingga 1948.  Pada tahun 1948, Britain bertindak sebagai 'bidan' yang bakal menyambut kelahiran seorang bayi. 'Bayi' itu adalah Negara Israel. Melihat kepada semua kenyataan ini, ada ulama yang berpendapat bahwa Pulau yang dijumpai oleh Tamim ad-Dari itu adalah Britain alias inggris raya! Bermula dari Britain-lah, Dajjal telah dibebaskan dan memulakan misinya untuk menipu Bani Israel dan memperlihatkan kepada mereka bahwa Zaman Kegemilangan (II) mereka sudah kembali.

dasarnya, semuanya terkandung dalam Hadis Sahih Muslim, yaitu Hadis Tamim ad-Dari. Semasa Dajjal melancarkan misinya dari Britain, Tanah Suci telahpun direbut dari pemerintahan bukan Yahudi. Semasa Dajjal berpangkalan di Britain, Yahudi telah kembali semula ke Tanah Suci yerusalem serta Negara Israel dibangunkan kembali. Tiga daripada empat misi al-Massih yang disebutkan di atas telah berhasil dilaksanakan. kesimpulan disini DAJJAL 1 hari = 1 tahun adalah 1000 tahun DAJJAL BERMARKAS DI britis inggris KURANG LEBIH TAHUN 900 masehi sampai 353 Hijrah + 1,000 tahun = 1353 Hijrah (Tahun 1935 M) bertepatan Zaman Dajjal menguasai Europe (Britian) & kejatuhan Britain di perang dunia.
    



Bersambung..

0 comments:

Post a Comment

Komentarnya sangat diharapkan, Terima kasih