Saturday 23 January 2016

Download E-book Islam - Muhamad Sebagai Pedagang



Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh,

Alhamdulillahirobil 'alamin, sholawat serta salam semoga tercurah kepada junjungan nabi Agung Muhammad Saw. dan semua pengikutnya hingga hari pembalasan, amiien.

Buku ini menjelaskan tentang otak kanan, enterpreneurship, dan kekayaan, telah diajarkan (preached) dan diamalkan(practiced) lebih dari 1.400 tahun yang silam oleh Muhammad SAW-seorang pedagang, khalifah, sekaligus nabi utusan Allah SWT. 

Dikupas secara ilmiah, buku ini memerinci bagaimana Muhammad: - Mengutamakan otak kanan - Mengasah kreativitas, intuisi, dan sintesis - Mandiri dan merintis bisnis sejak kecil - Mendapatkan dan mengelola kekayaan - Menjadi khalifah paling berpengaruh Dilengkapi pula dengan CD, sehingga buku ini urgen disimak oleh enterpreneur, profesional, pemasar jaringan, pendidik, dan orang tua. 

Download buku ini secara cuma-cuma tidak untuk komersil dengan mengklik tautan berikut ini, sebelum download mohon doakan penulis sejenak diberi kesehatan,keselamatan serya kelancaran rezeki dan ibadahnya, supaya bisa mengupdate web ini dengan teratur, terimakasih :

2 comments:

Komentarnya sangat diharapkan, Terima kasih